Kebijakan pengembalian

MyFoto.id berusaha memberikan kualitas terbaik dalam layanan dan produk kami! Jika Anda tidak puas dengan pembelian baru-baru ini, kami dengan senang hati akan membantu Anda menemukan solusinya. Jika Anda menemukan masalah dengan produk yang baru-baru ini Anda beli, silakan kirim email kepada kami di hello@myfoto.id dengan rincian berikut:

  • Nomor konfirmasi pesanan Anda
  • Nama dan alamat Anda
  • Deskripsi terperinci tentang kerusakan atau masalah
  • Foto kerusakan

Kami harus menerima permintaan tertulis Anda dalam waktu 30 hari sejak diterimanya pesanan Anda. Masalah apa pun yang diajukan setelah periode tersebut tidak dapat dipertimbangkan lagi.

Jika kerusakan Anda merupakan hasil dari kesalahan produksi atau produk tiba dengan kerusakan pengiriman, kami dengan senang hati akan memberikan penggantian gratis. Harap dicatat bahwa MyFoto.id tidak bertanggung jawab atas masalah yang disebabkan oleh pengguna. Silakan lihat syarat dan ketentuan kami untuk rinciannya.

Hubungi kami

Jika Anda memiliki pertanyaan, komentar, atau kekhawatiran tentang Kebijakan Privasi ini, Anda dapat menghubungi kami hello@myfoto.id