Kebijakan pengembalian

Kebijakan pengembalian Terakhir Diperbarui: 29 Okt 2022

MyFoto.id berusaha memberikan kualitas tertinggi dalam layanan dan produk kami! Jika Anda tidak puas dengan pembelian baru-baru ini, kami dengan senang hati membantu Anda menemukan solusinya. Jika Anda menemukan masalah dengan produk yang baru Anda beli, kirimkan email kepada kami ke hello@myfoto.id dengan rincian sebagai berikut:

  • Nomor konfirmasi pesanan Anda

  • Nama dan alamat Anda

  • Deskripsi mendetail tentang cacat atau masalah

  • Foto cacat

Kami harus menerima permintaan tertulis Anda dalam waktu 30 hari sejak diterimanya pesanan Anda. Setiap masalah yang diangkat setelah periode tersebut tidak dapat dipertimbangkan lagi.

Jika cacat Anda adalah akibat dari kesalahan produksi atau produk tiba dengan kerusakan pengiriman, kami dengan senang hati akan memberi Anda penggantian gratis. Harap perhatikan bahwa MyFoto.id tidak bertanggung jawab atas masalah yang ditimbulkan oleh pengguna. Silakan lihat syarat dan ketentuan kami untuk detailnya.

    Hubungi kami

    Jika Anda memiliki pertanyaan, komentar, atau kekhawatiran tentang Kebijakan Privasi ini, Anda dapat menghubungi kami di: hello@myfoto.id .

    Pelayanan pelanggan

    Untuk bantuan, silakan email kami di hello@myfoto.id


    Senang mengobrol! Jangan ragu untuk menghubungi kami menggunakan formulir atau layanan obrolan kami.