Kebijakan pengembalian Terakhir Diperbarui: 29 Okt 2022
MyFoto.id berusaha memberikan kualitas tertinggi dalam layanan dan produk kami! Jika Anda tidak puas dengan pembelian baru-baru ini, kami dengan senang hati membantu Anda menemukan solusinya. Jika Anda menemukan masalah dengan produk yang baru Anda beli, kirimkan email kepada kami ke hello@myfoto.id dengan rincian sebagai berikut:
Nomor konfirmasi pesanan Anda
Nama dan alamat Anda
Deskripsi mendetail tentang cacat atau masalah
Foto cacat
Kami harus menerima permintaan tertulis Anda dalam waktu 30 hari sejak diterimanya pesanan Anda. Setiap masalah yang diangkat setelah periode tersebut tidak dapat dipertimbangkan lagi.
Jika cacat Anda adalah akibat dari kesalahan produksi atau produk tiba dengan kerusakan pengiriman, kami dengan senang hati akan memberi Anda penggantian gratis. Harap perhatikan bahwa MyFoto.id tidak bertanggung jawab atas masalah yang ditimbulkan oleh pengguna. Silakan lihat syarat dan ketentuan kami untuk detailnya.
Hubungi kami
Jika Anda memiliki pertanyaan, komentar, atau kekhawatiran tentang Kebijakan Privasi ini, Anda dapat menghubungi kami di: hello@myfoto.id .